Radius Perlindungan Petir Viking Hingga 120 Meter


Viking, merk penangkal petir yang satu ini memang unik, desain dan bentuknya menarik, jika dibandingkan produk penangkal petir elektrostatis lokal sejenisnya. Untuk masalah harga memang di atas produk lain seperti (KURN, GENT dan THOMAS), tapi masih lebih kompetitif dibanding produk import.



Varian tipe produk ini terbagi menjadi 2 jenis radius, sehingga anda bisa memilih sesuai luas area lindung di tempat anda.

➲  Viking V3 radius perlindungan sambaran petir mencapai 80 meter.
➲ Varian Viking V6 radius proteksinya hingga 120 meter. 




 Sistem kerja penangkal petir Viking yaitu mengumpulkan energi listrik di sekitar atmosfer yang dimana akan disimpan dan dikeluarkan pada waktu yang tepat sebelum terjadinya sambaran petir (info produk bisa di lihat pada brosur).Informasi lainnya untuk produk Viking ini tidak menggunakan connector sleeve layaknya produk penangkal petir elektrostatis lainnya. Hanya saja untuk modifikasi bisa dikondisikan dengan menggunakan connector sleeve juga. Untuk spesifikasi pipa penyangga produk ini menggunakan ukuran diameter 1,5 inch yang langsung di hubungankan dengan verlop yang sudah termasuk di dalam kelengkapan produk ini. Jadi pemasangan penangkal petir lebih mudah dan praktis.




Dapatkan produk penangkal petir Viking dengan garansi resmi selama 1 tahun hanya di CV. Bunga Indo Tehnik selaku agen produk pemasangan instalasi penangkal petir. Melayani serta suplai material penangkal petir beserta aksesoris pendukung lainnya secara lengkap. Bandingkan dulu harga penangkal petir Viking anda dengan harga kami. Pemesanan dan informasi produk lebih detail dapat menghubungi kami CV. Bunga Indo Tehnik.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama